Apa Alasan Anda untuk Lalu Lintas Web yang Rendah?

Apa Alasan Anda untuk Lalu Lintas Web yang Rendah? Masalahnya adalah bahwa terlalu sering orang menemukan diri mereka melihat angka-angka di Google Analytics dan bertanya-tanya mengapa lalu lintas mereka sangat rendah, terutama ketika mereka percaya bahwa mereka telah melakukan segala yang mungkin untuk melakukan peningkatan pada keberadaan online mereka.

Jangan khawatir jika ini adalah kasus untuk bisnis Anda karena ada beberapa hal yang dapat Anda lihat yang mungkin bertanggung jawab atas lalu lintas web Anda yang rendah. Untuk mengetahui lebih jelasnya simak terus ulasan di bawah ini:

Optimasi Mesin Pencari

Ketika datang untuk mendapatkan lalu lintas itu, optimasi mesin pencari (SEO) adalah teman terbaik Anda, tetapi memastikan bahwa situs web Anda menampilkan 10 hasil pencarian teratas bisa sulit; hanya yang terbaik yang akan mencapai ini. Jika Anda ingin menjadi yang terbaik, maka Anda harus memperhatikan situs web Anda untuk memastikan bahwa situs itu sebaik mungkin.

Ini termasuk meninjau pengalaman pengguna pada perangkat dari semua ukuran dari desktop ke ponsel dan memeriksa kecepatan situs web Anda. (Anda dapat melakukan ini dengan alat Wawasan Kecepatan Halaman Google gratis )

Tips kilat lainnya untuk usaha kecil adalah:

  • periksa apakah konten web Anda dioptimalkan kata kunci untuk hasil pencarian terbaik
  • tambahkan konten baru yang unik ke situs web Anda secara teratur
  • tambahkan judul dan deskripsi persuasif ke semua halaman web (ini muncul di hasil pencarian dan menggoda pengunjung untuk mengklik)
  • periksa Google Search Console untuk setiap kesalahan atau masalah cakupan

Ini semua adalah faktor yang benar-benar dapat membantu Anda meningkatkan peringkat pencarian Anda dan menarik pengunjung

Profil backlink

Ketika datang ke peringkat pencarian, backlink memainkan peran yang sangat penting. Halaman-halaman yang berperingkat tertinggi biasanya akan berisi tautan berkualitas tinggi yang mengarahkan browser untuk mengunjunginya.

Anda mungkin tidak pernah mempertimbangkan membangun tautan di masa lalu, tetapi itu pasti sesuatu yang harus Anda perhatikan, karena tanpanya Anda tidak akan memiliki banyak backlink, dan ini dapat menghambat arus lalu lintas dari Google.

Kata kunci

Ketika datang ke peringkat mesin pencari, kata kunci Anda penting. Sayangnya, semakin banyak kata kunci dimasukkan ke dalam pencarian Google, semakin besar peluang bahwa itu akan ditargetkan oleh perusahaan lain yang jauh lebih besar.

Ini berarti bisa jauh lebih sulit untuk mengalahkan pesaing Anda ke salah satu tempat teratas di peringkat pencarian. Cara terbaik untuk mencapai peringkat terbaik jika Anda menargetkan kata kunci adalah memilih salah satu dari dua jalur:

Apakah Anda ingin mendapatkan otoritas atau lebih suka menargetkan kata kunci berekor panjang?

Membangun situs web otoritas bukanlah tugas yang mudah, perlu banyak kerja keras dan kesabaran – dan biasanya bantuan profesional. Ini bukan proses yang cepat – bisa memakan waktu berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun – tetapi jika Anda bertahan Anda akan mendapatkan suatu tempat.

Sebaliknya, kata kunci berekor panjang – istilah pencarian yang berisi lebih dari 4-5 kata – agak spesifik dan akan memberi Anda peluang yang jauh lebih baik untuk mengarahkan lalu lintas pencarian Anda, dan melakukannya dengan lebih cepat. Ini juga layak dipertimbangkan menggunakan campuran keduanya.

Baca juga tentang: cara-membuka-bisnis-laundry-sendiri

Konten

Jika seseorang mencari sesuatu, maka kualitas konten Anda sangat penting. Pastikan konten yang Anda tempatkan di situs Anda informatif, menghibur, dan berwawasan luas.

Orang-orang mungkin mengunjungi situs Anda untuk mendapatkan informasi yang bermanfaat, tetapi jika Anda ingin pemasaran digital Anda bekerja lebih baik dan meningkatkan traffic Anda, Anda perlu mereka mengingat Anda dan kembali untuk hal yang sama.