Alasan Utama untuk Memasang Iklan Pusat Kontak Anda

Alasan Utama untuk Memasang Iklan Pusat Kontak Anda – Apakah mengeluh, memuji, atau hanya mengajukan pertanyaan, kita semua tahu bahwa pelanggan ingin masalah mereka diselesaikan dengan cepat, dan jenis pengalaman yang dimiliki pelanggan dengan pusat kontak menciptakan kesan jangka panjang.

Bahkan, penelitian menunjukkan bahwa 70% dari pengalaman membeli ditentukan oleh bagaimana pelanggan merasa telah diperlakukan oleh suatu merek nuntuk Memasang Iklan. Pusat kontak outsourcing memimpin dalam manajemen layanan pelanggan berstandar emas.

Menawarkan peningkatan fleksibilitas dan fleksibilitas, peningkatan efisiensi biaya dan keahlian yang tak tertandingi, mudah untuk melihat alasannya. Dino Forte, CEO, Ventica , berbagi beberapa alasan utama mengapa Anda harus mengalihdayakan pusat kontak Anda dan mengambil strategi manajemen layanan pelanggan Anda dari nol menjadi pahlawan.

1. Bersiap untuk mencapai puncak secara lebih efektif

Baik itu Natal, Jumat Hitam, Hari Valentine atau Hari Ibu, mempersiapkan permintaan puncak merupakan tantangan bagi bisnis apa pun, tetapi terutama bagi mereka yang berada di sektor ritel.

Mencapai fleksibilitas yang diperlukan untuk meningkatkan skala tim pengalaman pelanggan berdasarkan musiman atau peluncuran produk baru sulit dicapai dengan pusat kontak internal yang tidak memiliki infrastruktur untuk merekrut dan melatih staf baru dalam sekejap.

2. Memanfaatkan keahlian industri yang luas dan beragam

Keahlian dalam pusat kontak outsourcing – baik dalam pengalaman pelanggan dan industri tertentu – sangat berharga bagi organisasi mana pun yang ingin melakukan outsourcing. Pusat kontak outsourcing mendapatkan keahlian seiring pertumbuhannya, dengan berbagai tim klien menghadapi berbagai situasi, harapan pelanggan, dan persyaratan teknologi.

Keahlian ini memberikan keserbagunaan luar biasa, dengan pembelajaran bersama di antara tim-tim yang menjaga pendekatan mereka tetap segar dan inovatif – sangat kontras dengan pendekatan yang sering ditemukan di dalam pusat kontak internal yang cenderung bekerja dalam gelembung khusus industri mereka.

3. Memberikan dukungan multibahasa lebih efisien

Jelas bahwa pusat kontak yang di-outsource adalah teman yang ideal untuk pertumbuhan, tetapi ketika datang untuk memperluas ke pasar internasional, mereka adalah pasangan yang sempurna.

Pusat kontak outsourcing dapat menyediakan penasihat multibahasa dengan efisien, sehingga memudahkan Anda untuk memperluas bisnis di luar negeri dan melayani pelanggan internasional dengan lebih efektif.

Baca juga tentang : cara-memulai-bisnis-pengisian-air

4. Manfaatkan teknologi pengalaman pelanggan terbaru

Pusat kontak outsourcing dan teknologi pengalaman pelanggan terbaik berkembang seiring. Kita semua tahu bahwa konsumen mengharapkan resolusi untuk pertanyaan mereka tidak hanya dalam sekejap, tetapi juga pada saluran yang sesuai untuk mereka.

Harapan ini membuatnya penting bagi semua organisasi untuk memiliki strategi CX omni-channel, siap untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Pusat kontak outsourcing terus berinovasi dan membawa solusi teknologi baru ke dalam campuran yang paling sesuai dengan kebutuhan klien dan konsumen.

5. Instal praktik kepatuhan dan keamanan data yang kuat

Dalam era peningkatan persyaratan perlindungan data, penting bagi semua pusat kontak, baik yang di-outsourcing maupun in-house, untuk memiliki kebijakan kepatuhan dan keamanan yang kuat. Ini dipublikasikan dengan baik apa akibatnya jika tidak menangani data pelanggan dengan benar, dan itu adalah sesuatu yang tidak perlu ditangani oleh bisnis.