Makanan Terbaik yang Perlu Anda Ketahui

Menu Diet Sehat dalam Makanan Terbaik yang Perlu Anda Ketahui. Meskipun tidak ada satu makanan pun yang merupakan peluru ajaib untuk menurunkan berat badan, ada makanan tertentu yang dapat membantu Anda mencapai tujuan penurunan berat badan.

Makanan Terbaik

Sebagian besar makanan terbaik yang dimasukkan sebagai bagian dari diet penurunan berat badan memiliki beberapa kesamaan. Tinggi serat yang membantu Anda merasa lebih kenyang lebih lama dan memiliki kepadatan energi yang rendah artinya Anda bisa makan makanan yang layak. Seputar informasi terbaru. Porsi ukuran tanpa berlebihan pada kalori.

Sertakan makanan penurun berat badan berikut ini sebagai bagian dari diet keseluruhan sehat dan Anda mungkin menemukan lebih mudah untuk mencapai tujuan penurunan berat badan Anda.

Alpukat

Alpukat kaya akan asam lemak tak jenuh tunggal, serat makanan, kalium dan fitokimia. Orang yang makan alpukat cenderung memiliki BMI lebih rendah, berat badan dan lingkar pinggang daripada orang yang melewatkan makanan super hijau ini, per penelitian di Nutrition Journal.

Meskipun alpukat memiliki kalori lebih tinggi daripada buah dan sayuran lainnya, lemak dan serat kombo yang memuaskan dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Tambahkan beberapa salad, sandwich atau taco night untuk rasa krim dan rasa.

Telur

Telur kaya akan protein berkualitas tinggi, lemak dan nutrisi penting, seperti vitamin D dan kolin. Ini adalah protein, dan waktu kita cenderung memakannya, yang terutama membuat mereka menjadi pembangkit tenaga listrik untuk menurunkan berat badan.

Makan sarapan berprotein tinggi mendorong penurunan berat badan, karena protein meningkatkan rasa kenyang sambil mengatur hormon rasa lapar dan nafsu makan, membantu menangkal rasa lapar Anda hingga waktu makan siang. Satu studi menemukan bahwa makan telur untuk sarapan membuat orang merasa lebih puas daripada mereka yang memiliki bagel yang membantu mereka makan lebih sedikit sepanjang hari.

Apa Saja Makanan Terbaik yang Perlu Anda Ketahui?

Kacang

Semua kacang tinggi serat, yang merupakan teman Anda ketika Anda mencoba menurunkan berat badan karena membantu Anda merasa kenyang lebih lama, sehingga mengendalikan rasa lapar.

Mengonsumsi kacang-kacangan dan kacang-kacangan juga dikaitkan dengan berbagai manfaat kesehatan lainnya. Termasuk menurunkan tekanan darah. Mengurangi kolesterol LDL dan mengurangi risiko penyakit kardiovaskular. Kacang cukup rendah kalori dan juga memberikan protein. Cobalah mereka di burger, sup, dan salad sayuran buatan sendiri.

Yogurt

Yogurt penuh protein dan penuh dengan probiotik, yang baik untuk kesehatan usus dan dapat membantu upaya penurunan berat badan Anda. Kesehatan usus Anda dapat memengaruhi berat badan Anda, dan makan lebih banyak serat dan probiotik membantu menjaga bakteri usus Anda bahagia, yang bisa baik untuk metabolisme Anda.

Go Greek untuk lebih banyak protein, ditambah penelitian dari Appetite menemukan bahwa konsumsi yogurt Yunani dikaitkan dengan berkurangnya nafsu makan dan peningkatan rasa kenyang. Perhatikan gula tambahan dalam yogurt rasa, yang hanya menambah kalori. Sebagai gantinya, gunakan buah segar untuk mempermanis yogurt biasa.

Baca Juga: Manfaat Madu Asli untuk Kesehatan Tubuh Manusia

Ikan salmon

Salmon adalah sumber kaya protein berkualitas tinggi dan menyediakan banyak lemak, asam lemak omega-3. Pola makan yang kaya akan asam lemak omega-3 membantu orang merasa lebih puas ketika mereka memperhatikan kalori mereka, menurut sebuah studi di Appetite. Makan salmon bisa menjadi cara yang lezat dan serbaguna untuk mendapatkan dua porsi ikan sehat jantung mingguan yang direkomendasikan.

Buah

Buah terkadang mendapat rap yang buruk karena secara alami mengandung gula. Tetapi makan buah dapat membantu Anda menurunkan berat badan, terutama ketika Anda menukar buah segar dengan makanan terbaik olahan atau camilan tidak sehat lainnya. Anda akan mendapatkan makanan manis alami, plus memetik manfaat serat dan antioksidan.