Tips Praktis Menghilangkan Pikiran Setres Anda!

Tips Praktis Menghilangkan Pikiran Setres Anda! Bahwasanya baru-baru ini mengambil bagian dalam program kesehatan di kantor perusahaan besar dan bertemu dengan para karyawan. Kebanyakan dari mereka menderita stres dan efek gizi buruk. Mereka pulang terlambat dan tidak punya waktu atau energi untuk memasak, jadi mengambil cara untuk pergi!

Menghilangkan Pikiran Setres

Menghilangkan Pikiran Setres

Untuk menghilangkan pikiran stres dengan makan es krim sebelum tidur atau pergi minum bersama teman. Setelah menghabiskan waktu bersama mereka, kemudian saya menyusun daftar pendek dan bisa juga untuk Anda jadikan Bisnis Terbaik tentang hal-hal bagaimana menghindari pikiran setres. Orang-orang yang kewalahan dapat memasukkan ke dalam hari mereka dengan mudah, hal-hal yang tidak memerlukan banyak perencanaan dan akan memiliki dampak besar pada kesehatan mereka. Tips praktis menjaga tubuh sehat:

  • Makan segenggam kecil biji dan atau kacang mentah setiap hari. Jika Anda akan membeli sesuatu dari supermarket untuk mengemil, biarkan itu biji mentah dan kacang-kacangan, jangan pergi untuk keripik dan kue!
  • Makan buah segar dua kali sehari. Variasikan warna buah: berpikir merah, hijau dan oranye misalnya, dan bergantian antara anggur, berry, apel,pir, dan jeruk.
  • Banyak dari Anda makan di luar sebagian besar waktu, jadi penting bahwa Anda memesan dengan benar. Sebagai aturan praktis, selalu isi setengah piring Anda dengan sayuran, dan seperempat protein dan karbohidrat yang baik. Pastikan Anda memilih sayuran dalam berbagai warna yang berbeda (hijau, merah, oranye, kuning…).
  • Pilih sumber protein yang baik, dan cobalah untuk memasukkan ikan berminyak seperti salmon dan tuna dua kali seminggu. Hindari daging merah sebanyak mungkin; simpanlah seminggu sekali (atau kurang!), dan pilih potongan yang sangat ramping.
  • Kunyah makanan Anda dengan baik, hingga menjadi lunak dan hampir cair. Ini akan sangat membantu pencernaan Anda, dan Anda akan makan lebih sedikit!
  • Jadilah religius tentang asupan air Anda! Ini adalah nutrisi terpenting Anda, jadi pastikan Anda mengonsumsi 6-8 gelas air sehari. Potong asupan kopi dan soda Anda , dan ganti dengan jus teh dan sayuran. Pada jam makan siang bisnis, misalnya, Anda dapat memesan Virgin Bloody Mary daripada diet Coke, dan teh, bukan kopi.
  • Hindari makanan bergula dan kaya / digoreng, dan jauhkan diri dari roti dan mentega di restoran… simpan kalori untuk makanan sehat yang sesungguhnya!

Selain itu ada tips cepat untuk mengurangi stres:

Kesehatan adalah jauh lebih dari sekedar makan dengan baik! Anda juga perlu memperhatikan hal-hal lain dalam hidup Anda yang menyehatkan Anda.

  • Berlatihlah bernapas dalam -dalam sepanjang hari. Anda akan kagum pada efek menenangkan langsung yang ada pada tubuh Anda. Meditasi “satu nafas” adalah teknik relaksasi yang kuat dan mudah yang dapat dilakukan kapan saja, di mana saja dari kantor Anda ke kereta bawah tanah!
  • Cobalah setiap kali Anda merasa lelah atau rusak: duduklah di kursi yang nyaman, luruskan punggung Anda, kendurkan bahu Anda dan tarik napas dalam-dalam. Biarkan udara membuka dada Anda, dan bayangkan bahwa itu merevitalisasi setiap sel dalam tubuh Anda. Tahan napas selama hitungan 3, lalu buang napas melepaskan setiap ketegangan. Ulangi 8 kali untuk pengambilan cepat!
  • Kami menjalani hidup yang sangat tidak aktif hari ini, jadi penting untuk berolahraga dan aktif seperti yang Anda bisa sepanjang hari. Tambahkan gerakan di hari Anda dengan naik tangga alih-alih lift; bagi Anda yang bekerja di lantai 35, ini mungkin bukan ide yang baik. Namun, Anda dapat naik lift ke lantai 30 dan berjalan dari sana! Di kantor, berjalanlah untuk menemui kolega Anda alih-alih menggunakan telepon.
  • Setiap langkah diperhitungkan! Di luar eksperimen kerja dengan gaya latihan yang cocok untuk Anda: yoga , Pilates, seni bela diri, berjalan, berlari, bersepeda, bersepatu roda, berenang, menari atau olahraga kompetitif. Apa pun yang membuat Anda bergerak, dan itu menyenangkan!
  • Satu nasihat yang tak ternilai yang dapat saya berikan kepada Anda mengenai olahraga adalah bahwa Anda perlu menentukan apakah Anda adalah orang pagi atau orang malam. Saya adalah orang pagi, jadi saya selalu berolahraga di pagi hari. Saya tahu bahwa jika saya pergi ke malam hari, energi saya akan menjadi terlalu rendah, dan saya tidak akan pernah melakukannya!
  • Ambil janji 30 menit bersama diri Anda setiap hari, dan manjakan diri Anda dengan waktu tenang biasa. Matikan telepon Anda, biarkan semua orang tahu bahwa tidak ingin diganggu, dengarkan musik, belajar, berdoa, renungkan. Isi ulang diri Anda dan apa pun yang berhasil, sehingga Anda dapat bersantai.

Bagaimana Tips Praktis Menghilangkan Pikiran Setres Anda?

Tanamkan rasa syukur: Di pagi hari dan tepat sebelum tidur di malam hari, pikirkan 3 hal yang Anda syukuri dalam hidup Anda karena hal itu termasuk Menjaga Tubuh Sehat tetap terjaga. Menumbuhkan rasa humor; bersenandung atau bernyanyi lagu bahagia setiap hari dan tersenyum. Jagalah rumah Anda dalam urutan yang baik: Anda adalah rumah Anda.

Akhirnya, lakukan yang terbaik untuk berhubungan baik dengan orang-orang, suami atau istri, orang tua, anak-anak, saudara laki-laki, saudara perempuan, teman dan rekan kerja. Baik hubungan sangat penting untuk kesejahteraan dan menghilagkan pikiran setres Anda.