Menjaga Berat Badan Sehat untuk Anda, Ketahui Saat Ini!

Menjaga Berat Badan Sehat untuk Anda, Perlu Ketahui Saat Ini! Bahwasanya saran olahraga dan nutrisi yang diuraikan di bawah ini untuk membantu mencapai dan mempertahankan berat badan yang sehat. Ukuran terbaik untuk menilai bagaimana berat badan Anda mempengaruhi kesehatan, atau mungkin memengaruhi di masa depan.

Berat Badan Sehat

Berat Badan Sehat

Ada faktor-faktor lain yang harus dipertimbangkan dalam penilaian keseluruhan berat badan sehat yang kecenderungan pada genetik, metabolisme dan adanya masalah medis. Termasuk diabetes, tekanan darah tinggi dan penyakit jantung. Salah satu definisi dari berat badan yang sehat adalah salah satu yang dapat dengan nyaman dipertahankan dengan makan sehat normal dan aktivitas fisik teratur.  Jika sudah menerapkan pada diri sendiri dan berhasil, maka bisa Anda jadikan Bisnis Terbaik untuk membantu keluhan semua orang disekitar.

Makan normal memuaskan kebutuhan akan kelaparan dan energi kita. Dengan makan normal, kami menggunakan beberapa kendala moderat dalam pemilihan makanan, tetapi kami tidak begitu membatasi sehingga kami melewatkan makanan yang menyenangkan. Ini fleksibel dan bervariasi dalam menanggapi emosi, jadwal, kelaparan dan kedekatan dengan makanan. Makan yang normal adalah mendengarkan rasa lapar dan perasaan penuh dan menghormati sinyal-sinyal itu untuk makan atau berhenti makan.

Diet umumnya bekerja dengan baik untuk menurunkan berat badan awal, tetapi ketika diet ditinggalkan, pound kembali. Seringkali sejumlah kebiasaan buruk ada yang mengabadikan kenaikan berat badan. Kebiasaan yang terkait dengan makan berlebihan meliputi:

  • Makan cepat.
  • Melewatkan sarapan dan / atau makan siang dan kemudian makan berlebihan di malam hari.
  • Makan di depan TV atau komputer.
  • Makan untuk alasan selain rasa lapar (marah, stres, kecemasan atau kebosanan).
  • Makan sebagian besar makanan cepat saji atau makanan yang sangat halus yang tidak memiliki serat, protein, dan lemak yang sehat.
  • Untuk berhasil menurunkan berat badan dan mempertahankan penurunan berat badan, secara bertahap mengubah apa yang Anda makan dan mengubah beberapa perilaku Anda yang terkait dengan makan.

Selain membuat pilihan makanan sehat, ingatlah bahwa aktivitas fisik secara teratur adalah bagian penting dari program penurunan berat badan atau pemeliharaan berat badan.

Meskipun kombinasi karbohidrat, protein dan lemak yang tepat tidak jelas, pola makan nabati dari keseluruhan, makanan yang diproses secara minimaL. Seperti halnya berbagai buah dan sayuran segar, biji-bijian, biji-bijian, kacang-kacangan, kacang polong dan daging tanpa lemak. Semua itu bermanfaat untuk kondisi penyakit termasuk obesitas. Untuk menurunkan berat badan, total asupan kalori dan ukuran porsi membuat perbedaan yang lebih besar daripada persentase lemak, protein dan karbohidrat.

Bagaimana Menjaga Berat Badan Sehat?

  • Makan tiga kali sehari, ditambah satu atau dua camilan yang direncanakan.
  • Minum setidaknya enam hingga delapan cangkir air atau cairan rendah kalori atau kalori bebas lainnya sepanjang hari. Kalori dalam soda dan teh manis bertambah dengan cepat, namun tidak mengisi kita.
  • Agar tidak lapar di antara waktu makan, sertakan sejumlah kecil lemak sehat (biji-bijian, kacang-kacangan, zaitun) dan protein sebagai tambahan untuk karbohidrat pada setiap waktu makan.

Pilih makanan dengan sedikit atau tanpa nilai gizi (seperti keripik dan donat) jarang. Sertakan gerakan yang Anda nikmati setidaknya empat hingga lima kali seminggu, seperti berkebun, berjalan, bermain bowling, karate atau berenang.

Baca Juga : TIPS MEMILIKI PIKIRAN SEHAT MULAI SEKARANG

Bekerja dengan tim perawatan kesehatan Anda untuk menetapkan sasaran berat badan yang realistis. Penelitian menunjukkan bahwa, bagi mereka yang kelebihan berat badan, mempertahankan 10 persen berat badan dapat meningkatkan kesehatan jantung secara signifikan.

Hitung kalori yang terbakar per jam berdasarkan aktivitas. Cari tahu berapa banyak kalori yang Anda butuhkan per hari untuk mencapai atau mempertahankan berat badan sehat Anda.