Pentingnya Gaya Hidup Sehat Anda Saat Ini!

Pentingnya Gaya Hidup Sehat Anda Saat Ini! Bahwasanya gaya hidup yang aktif dan sehat dapat meningkatkan kualitas hidup Anda. Selain terlihat dan merasa lebih baik, semakin bugar dapat membantu Anda mempertahankan berat badan yang sehat, mencegah cedera, meningkatkan kesehatan mental Anda. Mengurangi risiko penyakit serius, seperti kanker tertentu, stroke, dan tekanan darah tinggi.

Gaya Hidup Sehat

Gaya Hidup Sehat

Selain makan sehat, fit juga membutuhkan olahraga teratur. Untungnya, ini tidak berarti melakukan berjam-jam latihan dan tinggal di gym. Sedikit penyesuaian pada gaya hidup sehat dapat menjadikan olahraga sebagai bagian dari rutinitas rutin Anda. Jika sudah menerapkan pada diri sendiri dan berhasil, maka bisa Anda jadikan Bisnis Terbaik untuk membantu keluhan semua orang.

Kurangi berat badan Anda dengan laju 1 hingga 2 pound seminggu jika Anda ingin menurunkan berat badan. Penurunan berat badan pada tingkat bertahap ini lebih mudah untuk mempertahankan jangka panjang daripada penurunan berat badan lebih cepat. Untuk mencapai tingkat penurunan berat badan yang direkomendasikan ahli ini, kumpulkan defisit harian 500 hingga 1.000 kalori dengan berolahraga dan berdiet.

Konsumsi makanan bergizi yang mencakup makanan dari semua kelompok makanan dasar. Makan berbagai sayuran dan buah-buahan. Dapatkan protein dari sumber lean, seperti unggas dan ikan. Pilih produk susu yang rendah lemak atau bebas lemak dan termasuk gandum utuh, seperti oatmeal dan beras merah.

Batasi lemak jenuh dan trans karena mereka meningkatkan kadar kolesterol darah Anda, yang pada gilirannya dapat meningkatkan risiko penyakit jantung. Hindari makanan seperti mentega, lemak babi, dan tempel margarin. Pilih lemak jantung sehat dari makanan – seperti kacang tawar, margarin lembut, dan kanola dan minyak zaitun – sebagai gantinya.

Gabungkan latihan kardiovaskular ke sebagian besar hari. Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit mendukung setidaknya 150 menit kardio sedang seminggu. Ini bisa termasuk berjalan cepat, aerobik air, mengendarai sepeda atau berolahraga di tangga pendaki, mesin dayung atau mesin elips. Berolahraga dengan intensitas selama Anda masih dapat berbicara tetapi tidak bernyanyi, dan mulai secara bertahap.

Tergantung pada tingkat kebugaran awal Anda, Anda mungkin hanya dapat melakukan 10 menit kardio sehari. Perlambat meningkatkan durasi Anda sebagai kebugaran fisik Anda meningkat. Jika diinginkan, bagi latihan Anda menjadi tiga sesi 10 menit atau dua sesi 15 menit sepanjang hari.

Perkuat kelompok otot besar Anda – termasuk pinggul Anda, dada, punggung, bahu, lengan, kaki dan perut – dengan latihan yang ditargetkan minimal dua hari tidak berurutan dalam seminggu. Latihan kekuatan mempertahankan dan membangun jaringan otot, yang meningkatkan metabolisme Anda, meningkatkan kepadatan tulang.

Meningkatkan keseimbangan dan stabilitas, dan mengurangi gejala berbagai penyakit, seperti osteoporosis dan radang sendi. Gunakan mesin, angkat beban, berat badan, atau senar latihan Anda. Lakukan latihan seperti bench press, lunges, squats, lat pull-down, crunch dan push-up.

Tambahkan variasi latihan rutin Anda. Menurut sebuah penelitian di University of Florida, menambahkan berbagai mencegah kebosanan dan dapat membantu Anda tetap pada latihan rutin Anda. Berpartisipasi dalam olahraga kelompok, mengambil kelas latihan yang berbeda di gym, berolahraga di luar jika Anda selalu bekerja di dalam ruangan dan menggabungkan bobot bebas jika Anda selalu menggunakan mesin.

Apa Pentingnya Gaya Hidup Sehat untuk Anda?

Gabungkan latihan interval berintensitas tinggi, ketika Anda siap untuk tantangan dan telah mengembangkan tingkat kebugaran yang stabil. Meningkatkan intensitas latihan Anda dan dapat meningkatkan kebugaran fisik Anda, membawanya ke tingkat berikutnya.

Baca Juga : VITAMIN MENGATASI STRES PERUBAHAN SUASANA HATI ANDA

Bergantian antara semburan pendek kecepatan dan kecepatan pemulihan yang kurang intens selama sekitar 20 menit. Misalnya, joging selama dua menit dan kemudian jalankan sprint selama 30 detik hingga satu menit. Untuk menurunkan ini, berjalan cepat selama dua menit dan kemudian lakukan joging selama 30 detik hingga satu menit.

Konsultasikan dengan dokter Anda sebelum mulai diet atau olahraga. Terutama jika Anda tidak aktif atau menderita kondisi kesehatan. Belajar gaya hidup sehat dari sekarang.