Vitamin Mengurangi Stres dan Perubahan Suasana Hati Anda!

Vitamin untuk Mengurangi Stres dan Perubahan Suasana Hati Anda! Bahwasanya nutrisi yang tepat adalah fondasi kesehatan yang optimal dan vitamin tertentu dapat memainkan peran penting dalam memerangi stres, kelelahan dan perubahan suasana hati. Vitamin yang tepat dapat membantu menstimulasi sistem kekebalan, kelenjar, dan saluran pencernaan, sekaligus menstabilkan suasana hati Anda.

Vitamin Mengatasi Setres

Vitamin Mengatasi Setres

Vitamin juga dapat secara efektif meningkatkan sirkulasi darah dan oksigen yang tepat ke seluruh tubuh, yang juga berkontribusi terhadap energi dan vitalitas. Konsultasikan dengan penyedia layanan kesehatan Anda untuk mengetahui vitamin mengurangi stres, menghilangkan kepenatan, dan menjaga kesehatan emosional. Jika sudah menerapkan pada diri sendiri dan berhasil, maka bisa Anda jadikan Bisnis Terbaik untuk membantu keluhan semua orang.

Vitamin A adalah nutrisi penting untuk melindungi tubuh dari kerusakan virus, bakteri, jamur dan alergi.  Yang bisa menyebabkan kelelahan dan perubahan suasana hati. Vitamin A bekerja dengan mendukung pemeliharaan membran mukosa yang sehat. Seperti halnya di mulut, paru-paru, saluran pencernaan, kandung kemih dan leher rahim untuk menyerang dan merusak sistem tubuh.

Vitamin A juga meningkatkan kekebalan dengan meningkatkan aktivitas sel-T, yang penting dalam memerangi penyakit menular. Vitamin A adalah nutrisi penting dalam produksi sel darah merah yang sehat yang menjaga kadar zat besi yang sehat untuk mencegah kekurangan atau anemia. Ada dua bentuk vitamin A yang diolah dari sumber hewani seperti daging, ikan, dan susu.

Yang lain disebut pro-form vitamin A dan itu dari buah-buahan dan sayuran seperti paprika dan ubi jalar. Asupan harian yang direkomendasikan, dari semua jenis kombinasi vitamin A, adalah 700 mikrogram untuk wanita dan 900 mikrogram untuk pria. Kelebihan vitamin A dari sumber yang sudah terbentuk mungkin beracun, tetapi kelebihan dari buah dan sayuran tidak berdampak buruk pada kesehatan.

Vitamin B kompleks membantu menjaga sistem saraf yang sehat selama masa peningkatan stres dan kecemasan, menurut Nutrisi Sel-Sel. Berbagai vitamin B, termasuk B1 atau Tiamin, B2 atau Riboflavin, asam folat, Vitamin B3, Vitamin B12, Vitamin B5, Vitamin B6 dan Vitamin B7, efektif meningkatkan gejala iritabilitas, stres dan kelelahan. Salah satu vitamin B yang umum ditemukan kekurangan pada kebanyakan orang adalah asam folat. Dapat menyebabkan periode suasana hati yang buruk dan bahkan depresi.

Asupan asam folat harian yang direkomendasikan adalah 400 mikrogram untuk pria dan wanita, dan 500 mikrogram untuk wanita hamil dan menyusui. Sumber makanan yang baik dari asam folat adalah buah jeruk, kacang kering dan sayuran hijau. Karena vitamin B kompleks tidak disimpan secara efisien di dalam tubuh, itu mungkin mudah untuk menjadi kekurangan dan ini dapat menyebabkan suasana hati yang rendah, kelelahan atau ketidakmampuan untuk mengendalikan stres. Seiring dengan makan makanan sehat, mengonsumsi suplemen vitamin B kompleks dalam jumlah yang cukup memungkinkan tubuh untuk mendukung fungsi sistem saraf yang sehat, yang mengakibatkan penurunan depresi, perubahan suasana hati, kelemahan otot dan kelelahan.

Apa saja Vitamin yang bisa Mengurangi Stres dan bisa Merubah Suasana Hati?

Vitamin D adalah bagian penting dari pertumbuhan sel yang sehat, mengatur sistem kekebalan tubuh dan menjaga kesehatan secara keseluruhan. Kekurangan vitamin D dapat menyebabkan kelelahan dan tingkat energi yang rendah selama periode peningkatan stres, yang mengakibatkan masalah tidur. Tingkat vitamin D yang tidak memadai dalam tubuh dapat membahayakan sistem kekebalan tubuh, membuatnya lebih lemah dan tidak dapat bertahan melawan virus dan bakteri asing.

Baca Juga : PENTINGNYA MENJAGA KESEHATAN TUBUH ANDA

Hasilnya adalah frekuensi penyakit yang lebih tinggi, perubahan suasana hati yang meningkat dan ketidakmampuan tubuh untuk menangani stres dengan benar. Asupan vitamin D yang direkomendasikan untuk orang dewasa adalah 600 hingga 800 unit internasional. Tubuh Anda dapat menghasilkan vitamin D ketika kulit Anda terkena sinar matahari di luar ruangan. Hari-hari tabir surya dan awan mengurangi produksi vitamin D. Sumber makanan yang baik dari vitamin D termasuk ikan berlemak.

Nah, semoga dengan artikel tentang vitamin mengurangi stres dan perubahan suasana hati bisa membantu Anda mengatasinya.